Kamis, 14 Juni 2012

Digimon World 2003 [1-CD] [PAL-E] 

 

PAL version namanya Digimon World 2003. bisa pake 5 bahasa: English, Spanish, German, French, n Italian. ane skg maen yg ini, soalnya katanya pas abis ngalahin bos terakhir, ada tambahannya. bisa lawan bos sesungguhnya dari qing long, zhu que, baihu, n xun wue city. trus bakal ada bossnya card battle yg susah bgt. tantangan baru gan! ane sih lebi rekomen versi PAL ini ketimbang NTSCnya yg notabene kalo abis ngalahin bos trakhir ya udah bye2

nih ane kasi link yg ane pake buat donlod. skg uda masuk amaterasu city n fine2 aja ga da masalah ngehang ato apapun.





new link from me uploaded no part partan langsung sedot,
Digimon World 2003 PAL

 http://www.indowebster.com/download/files/digimon_world_2003_europe_en_fr_de_es_it

 Pass : dmw3pal@kaskus

Ukuran File : 345 MB
Setelah Extract : 675 MB


tambahan link donlod PAL kalo pengen donlod lebi kenceng dari server lokal

Part 1 : Part 1
Part 2 : Part 2
Part 3 : Part 3

Segitu aja ya gna dri ane :D

Jngn lupa Baca artikel lainya ya :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Rendy_Marfitra - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -